Saturday, January 16, 2010

Ingin dapat Dollar dari Twitter ?

Tentu Anda para peselancar didunia maya kenal dengan yang namanya Twitter. Artikel Belajar Internet kali ini akan membahas mengenai cara mendapatkan Dollar dari revTwt (Revenue from Twitter) mungkin itulah kepanjangan dari kata tersebut.

RevTwT adalah situs yang menyediakan iklan berupa Twitter Background Profile untuk pengguna website Twitter. Nah, dari iklan-iklan itulah nanti kita bakalan dapet dollarnya.
Dalam RevTwt, baik advertiser maupun pengguna twitter bakalan bertemu, dan pengguna twitter yang punya banyak followers, bakalan mempunyai kesempatan yang besar untuk mendapatkan dolar lebih banyak karena nilai iklan yang masuk sangat tergantung dari jumlah followers yang dia punya, jadi semakin banyak akan semakin bagus.


Dan yang tidak kalah menariknya, RevTwt juga mengeluarkan Program Referral juga, jadi buat Anda yang senang berbisnis seperti ini, lumayan untuk nambah-nambah dolar kita di internet.

Oke untuk mempersingkat waktu, langsung saja Anda gabung RevTwt DISINI, dan bilamana Anda sudah masuk ke websitenya, isilah data-datanya berupa :

Account Information :
- Full Name : Nama Anda
- Password : Password Anda
- Confirm : Isi ulang kembali Password Anda
- Email Address : Email Address Anda

Payment Information :
- PayPal Email Address : Isi dengan PayPal ID Anda berupa Email Address
Bila Anda belum punya PayPal, silahkan mendaftar dulu DISINI.

Lalu Klik "Yes" di E-mail Notifications, ini gunanya untuk :
- Anda akan menerima e-mail dari RevTwt Admin ? dan E-mail ini akan dikirim biasanya setiap minggu dengan iklan-iklan terbaru yang tersedia bagi Anda untuk di iklankan.

Lalu isi Word Verificationnya, terus klik Submit.

Selesailah sudah proses pendaftaran di RevTwt, dan silahkan Anda mulai ber Twitter / RevTwt.

Terimakasih.

Klik Gambar dibawah ini untuk MENDAFTAR SEKARANG !!




4 comments: