Thursday, July 2, 2009

Award yang Ketiga

Ternyata award sudah begitu mewabah di dunia blogger, kali ini saya mendapat award dari seorang blog teman yaitu Belajar Bisnis Mania dan maaf kalau award ini agak terlambat dipasang, bukannya kurang menghargai, tapi belakangan ini saya begitu sibuk mengurusi bengkel dan parts shop yang semakin ramai, apalagi di awal bulan seperti ini. Saya harap pemberi award ini jangan kecewa, karena hari ini penghargaan dari anda saya publish disini hehe...

Dibawah ini adalah Award Ketiga, setelah Award Pertama dan Award yang Kedua











Demikianlah artikel ini saya buat untuk lebih meningkatkan hubungan baik antar blog anda dengan blog temannya.

Dan seperti biasa, saya ingin mengingatkan kembali mengenai Usaha (action) yang kita lakukan agar kita bisa terus berkembang dan saling berinteraksi dengan blog lainnya (Stop Dreaming Start Action).

Sebagai pemberitahuan, untuk lebih menghemat loading blog, setiap Award yang saya terima dari teman, selanjutnya akan saya link kesini, dan anda atau para pengunjung bisa melihat listnya disana.

Terimakasih
.

9 comments:

  1. wah mantep banyak award nya.. selamat deh

    ReplyDelete
  2. jganl lupa jlan2 ke blog aq jga y?? dan jgan lupa kash comment...

    ReplyDelete
  3. @draxc0la : Terimakasih sobat, andapun bisa dapat
    award bila sering mengunjungi blog
    teman anda, melakukan chat di shoutmix
    nya, dan berkomentar disana.
    @Fajar : Pasti sobat, saya selalu rajin untuk
    mengunjungi teman yang setia menyapa blog
    ini via shoutmix atau di kolom komentar.
    Tahukah, Blog ini ada dan berkembang adalah berkat anda semua para blogger dan pengunjung setia blog ini.

    ReplyDelete
  4. selamat bro atas awardnya! salam blogger ....

    ReplyDelete
  5. @komputer-tech : Terimakasih bro, salam blogger juga dan Happy Blogging.

    ReplyDelete
  6. wahh selamat buat award nya sob ^^

    ReplyDelete
  7. @RiP666 : Terimakasih sobat, ini juga berkat saya selalu membalas kunjungan dari rekan-rekan blogger kog, termasuk anda sobat setia blog ini.

    ReplyDelete
  8. Selamat yah sob dapet award buat yang ketiga kalinya,, emang blog ini keren banget,, saya aja mpe betah,, jd sudah sepantasnya mendapatkan award lg,, ^_^

    ReplyDelete
  9. wah, dapat 3 award? bener2 tobh... semoga makin sukses ya!

    ReplyDelete