Thursday, July 2, 2009

Saya dapat Award yang ke Pertama

Hallo rekan-rekan blogger semua, kembali lagi di Artikel berikut ini dimana saya mendapat Awards dari seorang teman blogger yang setiap hari selalu saling menyapa, saling memberikan support satu sama lain. Awards ini diberikan oleh yang menamakan dirinya Pianoes98, dan saya sangat senang sekali, ternyata memiliki sebuah blog itu sangat menyenangkan sekali, dimana selain kita bisa share, mendapatkan ilmu dari blog lainnya, juga support serta penghargaan karena kita adalah juga teman yang bisa dijadikan tempat untuk berbagi.

Dibawah ini ada sebuah gambar/awards yang diberikan oleh Pianoes98 sebagai tanda penghargaan atas hubungan yang baik antara blog ini dengan blognya.













Saya berharap, rekan-rekan blogger atau para pengunjung semua yang membaca artikel ini, bisa melakukan hal yang sama, agar terbina satu kelompok persahabatan yang selalu saling membangun satu dengan yang lain.

Seperti biasa, langkah atau usaha (Action) harus jadi prioritas utama daripada hanya memimpikannya (Dreaming), seperti dalam artikel saya sebelumnya yaitu Stop Dreaming Start Action.

Demikian artikel ini saya buat, dan terimakasih kepada teman saya Pianoes98.
Bila anda ingin melihat daftar Awards yang sudah saya terima, anda bisa melihatnya disini.

No comments:

Post a Comment