Thursday, July 2, 2009

Saya dapat Award yang Kedua

Hallo rekan-rekan blogger semua, kembali lagi di artikel kali ini mengenai Award. Belum sebulan saya mendapat award dari teman, lalu saya kembali mendapatkan Award yang kedua dari seorang teman yang bernama tyoreza, seperti yang sudah saya terangkan di artikel dimana saya mendapat award yang pertama bahwa selama kita saling menyapa/mengunjungi blog teman, maka akan tercipta persahabatan dan mendapatkan award sebagai tanda penghargaan.

Dibawah ini ada 6 buah award yang diberikan tyoreza terhadap blog ini.




Demikianlah artikel ini saya buat, dan semoga rekan-rekan blogger serta pengunjung setia tentang komputer internet bisa melakukan hal serupa dengan teman-teman blog lainnya agar tercipta sebuah persahabatan yang baik.

Begitulah usaha yg tidak pernah kenal menyerah, terus berinteraksi dengan blogger lainnya setiap hari sesuai semboyan blog ini yaitu "Stop Dreaming Start Action".

Terimakasih.

2 comments:

  1. selamat yah? semoga tambah semangat blogwalking.... walaupun tagihan membengkak,,, yang penting hati senang

    ReplyDelete
  2. @zaskia : Terimakasih zaskia, blog andapun pasti bisa seperti blog ini, selalu blogwalking dan memberikan komentar terbaik di blog. Tagihan memang tidak dapat dihindarkan, tapi manfaatnya bisa lebih dari itu. Tetap semangat ya ?

    ReplyDelete