Wednesday, June 24, 2009

Hari ini Saya dapat Page Rank 2

Hallo rekan-rekan Blogger semua, hari ini Tgl 24 Juni 2009, Blog saya mendapat penghargaan dari Google berupa kenaikan Page Rank dari 0 langsung menjadi 2, saya bisa melihatnya melalui Toggle SeoQuake yang saya install di Firefox ver 3.0.11 dan ini bisa membuktikan kebenaran dari beberapa artikel yang saya baca dari blog teman, salah satunya adalah di www.komputerinternet.com dimana pemiliknya (Jaap NS), dia adalah sahabat yang sangat baik dan selalu memberikan informasi yang berguna serta selalu memberikan semangat bagi saya untuk menjadi seorang Internet Marketer yang jujur dan berhasil. Kalau anda ingin membaca artikel tersebut, bisa klik disini.

Satu mimpi saya dulu adalah menginginkan blog ini bisa memiliki PageRank yg tinggi dan memiliki traffic pengunjung yang banyak, nah kembali lagi ke artikel saya sebelumnya mengenai "Stop Dreaming Start Action", itulah semboyan yang tepat bagi kita untuk bisa meraihnya.

Kalau anda ingin tahu, dulu sewaktu saya membaca artikel tersebut, terus terang saya tidak berani membuat postingan yang serupa di blog ini.

Anda tahu kenapa ?

Karena saya belum percaya sepenuhnya bahwa itu bisa berhasil, tapi saya tidak berhenti disitu saja, dengan berbekal informasi dari artikel yang saya baca ditambah dengan trik dari beberapa buku yang saya beli digabung dan dilakukan tanpa mengenal menyerah, akhirnya waktu itu PR saya yang tadinya berstatus N/A menjadi 0, dan hari ini saya percaya kalau setiap usaha, bila dilakukan dengan sungguh-sungguh dan benar akan menghasilkan suatu hasil yang maksimal. Begitu juga dengan Artikel lain yang saya buat mengenai "Stop Dreaming Start Action", anda kalau melihat sebuah blog dengan Page Rank Tinggi, jangan hanya bisa berkhayal (Dreaming) kalau suatu saat nanti akan terjadi pada blognya, tapi juga diperlukan langkah untuk memulainya (Start Action).

Boleh saya jelaskan sedikit bahwa di artikel yang saya baca tersebut, menjelaskan bahwa kita memang memerlukan backlink sebanyak mungkin, namun backlink saja tidak cukup untuk mendapatkan peningkatan performance blog, karena Robot Google melihat blog kita bukan hanya dari backlink, namun dari konten yang unik, google tidak suka melihat artikel yang kita buat hanya copy paste dari blog orang lain. Anda boleh saja mengcopy materinya, tapi coba gunakan juga kata-kata anda untuk menyempurnakannya dan kalau bisa mencantumkan link dimana anda mendapatkannya (itu lebih baik!), dan satu lagi, google juga akan menilai Internal Linking dalam blog kita.

Untuk rekan blogger yang juga mendapatkan kenaikan Page rank hari ini, Saya ucapkan selamat dan teruskanlah perjuanganmu sampai tingkat yang tertinggi, dan bagi yang belum naik atau bahkan Page Rank nya anjlok/turun level, janganlah berkecil hati karena ini bukan akhir dari segalanya.

Peningkatan dalam Page Rank, bagi saya adalah merupakan dorongan semangat untuk lebih memperdalam lagi trik seo dan hal lainnya agar blog atau artikel kita bisa mencapai posisi pertama dalam Mesin Pencarian di Google.

Terimakasih Google, Nilai yang diberikan hari ini akan menambah semangat saya untuk mendapatkan yang lebih dan lebih...

Semoga pengalaman yang saya dapat, bisa menjadi informasi yang berguna buat para blogger dan pengunjung semua.

Terimakasih.

9 comments:

  1. selamat ya kawan, semoga makin bersemangat ngeblognya

    ReplyDelete
  2. selamat selamat... sama sob, ane juga dapet PR 2 heheh senasib kita, moga bulan depan naik lagi ya

    ReplyDelete
  3. wah daper PR tuh emang ibarat dapat duren jatuh
    setelah perjuangan akhirnya perjuangan kita di hargai

    ReplyDelete
  4. Pengen coba TLX.net
    katanya kalo PR kita dah tinggi, harga iklan di blog kita makin tinggi juga

    ReplyDelete
  5. slamet sob.... wa masi setia dengan angka nol wa..... hehehhehehe...........

    ReplyDelete
  6. @cinema3satu : terimakasih sobat, semoga kita semua juga TETAP SEMANGAT.
    @draxc0la : selamat ya ? mudah-mudahan naik terus PR kita.
    @Newsgila : ya betul, setiap perjuangan kita, pasti ada hasil yang kita dapat.
    @Gila Naruto : betul sekali sobat.
    @King : jangan patah semangat, terus berjuang sampai PR nya naik.

    ReplyDelete
  7. Selamat yah sob,, telat kayanya saya memberikan selamatnya,, hehehe

    Saya masih setia juga ne sama 0,, Huhuhu

    ReplyDelete
  8. Setelah menghabiskan beberapa saat membaca
    artikel ini, membuat kami jadi pengen segera
    mencobanya. kami bingung, padahal dulu PageRank
    Website kami 4, tiba-tiba drop jadi 1, trus
    alexanya tetap ga mau bergerak, di sekitar
    140.000an, bisa memberi kami masukan ga? kami
    tunggu email dari anda yah. Thanks,nice post :)

    Admin iklan-laris.com

    ReplyDelete
  9. Saya sangat terkesan dengan artikel yang satu
    ini. singkat, padat dan jelas. mau jg donk,
    trik dan cara menaikkan Alexa dan PageRank
    di website saya, susah sekali rasanya untuk
    mendapatkan trik yang tepat. jika perlu,
    bisa tolong di cek di : www.bungkusan.com ?
    benar-benar butuh masukannya.
    Ditunggu emailnya yach, makaciii

    ReplyDelete