Friday, June 19, 2009

Stop Dreaming Start Action


Stop Dreaming Start Action …..

Bila anda membaca tulisan diatas, tentunya sudah tidak asing lagi kalau slogan tersebut dilontarkan oleh seorang Internet Marketer Kawakan yang boleh dibilang sukses dan tidak asing lagi buat para Blogger semua, yaitu Joko Susilo. Dalam blog atau webnya, dia menyebutkan bahwa “Anda tidak punya pilihan... agar berhasil, sudahi mimpi anda dan mulai bertindak agar bisnis menjadi besar. Bukan nanti, sekarang lah saatnya SERIUSi bisnis online di internet lebih dalam lagi !

Memang untuk slogan Stop Dreaming Start Action terbaca simple, dan kalau kita ingin sukses dalam hal apapun (bukan di Internet Marketing saja !!), maka slogan tersebut haruslah menjadi prinsip yang dimiliki dan dilakukan oleh para pe bisnis online pemula yang baru memulai bisnisnya, atau yang sudah berjalan.

Esensi dari slogan ini bisa diartikan adalah supaya kita Berhenti Berkhayal dan Mulailah Bertindak jika ingin berhasil. Karena setiap orang mempunyai hak untuk memimpikan sesuatu yang menjadi target dalam hidupnya, tapi jika hanya bermimpi dan tidak melakukan hal apapun atau melakukannya tapi tidak dengan sepenuhnya, maka kita akan mengalami kegagalan.

Begitu saya mendengar dan membaca slogan ini, tiba-tiba timbul motivasi dalam diri saya akan beberapa target yang ingin dicapai, tapi dalam pelaksanaannya belum benar-benar sempurna. Untuk mencapai apa yang kita cita-citakan, pasti membutuhkan bukan hanya usaha saja, tapi juga mental yang tidak cepat menyerah, dengan selalu Focus akan target yang ingin kita capai.

Oke rekan-rekan blogger semua, mulai saat ini saya menghimbau agar kita semua boleh mendapatkan semangat dari slogan Stop Dreaming Start Action, dengan mulai menggali kembali impian kita yang sudah terkubur dalam karena baru di lakukan sebagian saja, dan lakukan planning untuk mewujudkannya.

Saya memiliki beberapa tips menarik untuk mewujudkan slogan ini yaitu :

  • Milikilah Pembimbing yang dapat dipercaya,

Dengan memiliki pembimbing yang dapat dipercaya, kita memiliki tempat untuk bertanya, dan dia akan memberitahukan langkah demi langkah yang harus anda tempuh, sehingga anda tidak akan mudah tertipu. (Ingat banyak penipuan dalam dunia Internet Marketing yang siap menyedot habis uang anda !!)

  • Fokus pada salah satu rencana,

Ini merupakan salah satu point yang menjadi PENYAKIT serius yang sering menimpa hampir semua internet marketer. Bahkan tidak jarang internet marketer besar pun masih terkena penyakit ini, walaupun biasanya tidak berlarut-larut dan mereka lebih cepat sadar.

Mengapa ini terjadi ?

Karena begitu banyak informasi yang beredar di internet, yang bisa
mengalihkan perhatian Anda dari rencana Anda semula.
Contohnya : apa yang terjadi ketika Anda membuka email ?
Setiap hari Anda menerima berbagai tawaran menarik untuk bisa
meraih banyak uang via internet. Begitu menggiurkannya janji-janji
yang Anda temui sehingga akhirnya Anda sibuk mencoba-coba hal
baru dan TIDAK FOKUS kepada SATU rencana yang sudah menjadi rumusan kita sebelumnya.
Anda akan sibuk loncat dari satu metode ke metode yang lain, dari
satu strategi ke strategi yang lain, tanpa pernah menuntaskan satu
pun!

Apa yang terjadi ?

Anda tidak akan pernah berhasil...
Contoh tidak fokus lainnya yang sering terjadi pada internet marketer adalah penyakit senang membeli dan membaca berbagai laporan atau e-book tapi TIDAK pernah mempraktekkan isinya sampai tuntas...

  • Tidak Mudah Menyerah,

Untuk Point ini, saya rasa rekan-rekan semua sudah mengerti maksudnya. Banyak sekali yang gagal dalam internet marketing karena kurangnya motivasi. Dan ini biasanya muncul dari sifat yang tergesa-gesa, ingin CEPAT mendapat hasil, ingin CEPAT kaya, dan lain sebagainya. Seperti yang sudah saya jelaskan diawal, bahwa untuk mencapai sesuatu, keuletan kita saja belum cukup, tapi juga bila menemui kesulitan, kita harus bisa menghadapinya dan Terus Maju, Pantang Mundur, Tetap Focus, Jangan Berhenti Sebelum Anda Berhasil.

Oh ya, bagi rekan-rekan yang ingin mengikuti Kontes yang digelar oleh Joko Susilo dengan Total Hadiah 25 Juta, anda bisa melihatnya disini. Dan ini merupakan ajang Kontes SEO, dimana Tujuan Kontes ini adalah untuk menyadarkan diri kita akan pentingnya ACTION. Pentingnya segera menyudahi mimpi yang tak bertepi, dan segeralah bertindak.

Semoga artikel ini bisa menjadi motivasi bagi rekan-rekan blogger atau para pengunjung setia blog ini.

Terimakasih dan Tetap Semangat.

16 comments:

  1. nice article, insya Allah I will try to start an action. Wish me luck! Thanks!

    ReplyDelete
  2. Ia betul mas memang bermimpi saja tidak cukup, butuh aksi dan kemauan yang keras dalam mencapai apa yg kita inginkan..

    ReplyDelete
  3. mimpi adalah motivasi untuk mencapai tujuan

    ReplyDelete
  4. Good info, keep sharing to us.
    and Good Luck !
    I hope you will win in this contest.

    ReplyDelete
  5. ayo galakkan stop dreaming start action, to make money.

    Selamat Berjuang Kawan !

    ReplyDelete
  6. Bagus artikel nya .. aku suka slogan itu (walaupun tanpa embel-embel hadiah)

    kalau mau tau tentang resep atau tips, baca di blog ku yach .. aku tunggu ^_^

    ReplyDelete
  7. I am interestion about Joko Susilo, he is very famous.

    ReplyDelete
  8. Keren....
    Bener juga tuh, kadang kita pingin ini pingin itu, mau gini mau gitu tapi cuma duduk manis sambol bengong, ya KO sama yang mau bergerak cepat.

    ReplyDelete
  9. bener tu...jgn tggl duduk n diam aza...berusaha donk

    ReplyDelete
  10. ok sobat,ku dukung kamu 2000%,. ttp smgt!! and gd lck 4 u,.. keep smleee...

    ReplyDelete
  11. salam kenal,
    postingannya mantap,
    maju terus dan tetap action,
    sukses selalu,

    salam ACTION.

    ReplyDelete
  12. Ayo jangan patah semangat, masih ada waktu untuk jadi juara :)

    ReplyDelete
  13. Submit tulisan anda di Kombes.Com Bookmarking, Agar member kami vote tulisan anda. Silakan submit/publish disini : http://bookmarking.kombes.com Semoga bisa lebih mempopulerkan blog/tulisan anda!

    Kami akan sangat berterima kasih jika teman blogger memberikan sedikit review/tulisan tentang Kombes.Com Bookmarking pada blog ini.

    Salam hormat
    http://kombes.Com

    ReplyDelete
  14. Hmmmm.....ide yang bagus..hehehe

    ReplyDelete
  15. iya harus donk, jangan mimpi terus... kudu diraih dengan semangat

    ReplyDelete